Hunting

Cara Naik Ke Menara Kembar Mesjid Agung Alun – Alun Bandung

Cara Naik Ke Menara Kembar Mesjid Agung Alun – Alun Bandung – Begitu banyak hal yang bisa diingat tentang Bandung. Kalau Saya sendiri memang sudah tinggal cukup lama di Bandung. Hal yang terlintas dari Bandung pastinya gak jauh – jauh dari ikon Bandung itu sendiri. Seperti Gedung Sate, Jembatan Pasupati, Masjid Agung Alun – Alun Bandung dan masih banyak lagi.

Nah, kali ini Saya ingin berbagi cerita tentang mesjid agung alun – alun Bandung. Tenang, masjid agung yang dulu bukanlah yang sekarang wkwwk bersyukur sekarang mesjid agung alun – alun Bandung sudah benar – benar tertata rapi. Di depan mesjid, selain bisa guling – guling manja dan merasakan sensasi bersantai di rumput sintetis. Ternyata kita juga bisa naik menara kembarnya lho.

Cobain deh, naik ke menara kembar mesjid agung alun – alun Bandung ini memang super sekali. Kalau kita naik ke menara kembar mesjid agung alun – alun Bandung ini setara dengan berdiri di atas lantai 19. Iya, karena memang tingginya ini setara dengan 19 lantai. Pas liat ke bawah, pemandangannya segerrrr banget. Banyak hal yang bisa diliat kecuali emak – emak yang borong diskonan wkwkk

Untuk bisa naik kesana, kita bisa menuju tempat penitipan sendal. Gak jauh dari sana ada sebuah tempat loket kecil. Nah, teman – teman bisa langsung kesana. Dengan membayar Rp. 5000,- saja, teman – teman sudah berkesempatan untuk naik menara kembar mesjid agung alun – alun Bandung. Uniknya, uang yang kita keluarkan tadi nanti masuknya ke dalam kategori infaq. Alhamdulillah, jadinya bisa beramal sambil berwisata religi.

Baca: Gara-Gara Instagram, Saya Pergi Ke Teras Cihampelas Skywalk Bandung

Gak perlu ngebayangin betapa menderitanya naik tangga darurat hingga ke lantai 19. Karena nanti teman – teman tinggal naik lift aja. Kalau lagi musim liburan sih rada ngantri, tapi worth it lah. Ga masalah. Waktu itu, Saya naik menara kembar mesjid agung alun – alun Bandung jam 10 pagi. Jadi memang sebenarnya pagi – pagi pun sudah bisa kesana.

Nanti, tatkala teman – teman berada di atas menara kembar mesjid agung alun – alun Bandung. Teman – teman akan disuguhi pemandangan pendopo Bandung dengan sangat jelas, tulisan di atas rumput sintetis, kendaraan yang lalu lalang di sekitar alun – alun Bandung. Dan masih banyak lagi. Disini kalau ingin mengabadikan gambar juga pas banget, soalnya kita bakalan dapet sudut pandang yang baru dan pastinya berbeda. Selamat berwisata!

4 Comments

    • widyaherma

      Cobain mas hehehe parkir alun – alun Bandung itu ada di basement Mas. Parkirnya luas kok. Jadi ga perlu khawatir ga kebagian parkir hehehe Kalau di dalam menara itu sendiri ga dibatasi waktu mas. Bebas cuma sampai kita bosan aja. Tapi ya setahu widya, ada batasan waktu juga kalau malem ga bisa naik ke menaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *